Disebut Mundur Usai Bertemu Utusan Jokowi, Bamsoet: Nggak Ada, Siapa?

Disebut Mundur Usai Bertemu Utusan Jokowi, Bamsoet: Nggak Ada, Siapa?

Rolando Fransiscus Sihombing - detikNews
Selasa, 03 Des 2019 21:42 WIB
Bambang Soesatyo (Bamsoet) (Rolando Fransiscus/detikcom)
Bambang Soesatyo (Bamsoet) (Rolando Fransiscus/detikcom)
Jakarta - Bambang Soesatyo (Bamsoet) membantah dirinya mengundurkan diri dari calon ketua umum (caketum) Partai Golkar setelah bertemu utusan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Bamsoet juga membantah ada intervensi dari Istana Kepresidenan terkait pengunduran dirinya.

"Nggak ada, nggak ada utusan Presiden. Siapa? Nggak ada, nggak ada ini," kata Bamsoet usai pembukaan Munas Golkar di Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

Bamsoet mengatakan tak ada intervensi dari pihak mana pun terkait pengunduran dirinya, termasuk dari Istana. "Nggak ada, nggak ada (intervensi Istana)," ujarnya.


Bamsoet mengatakan dirinya mundur usai ada pertemuan dengan para senior Partai Golkar. Dia mengatakan tidak ada utusan Jokowi dalam pertemuan tersebut.

"Yang ketiga, para senior tokoh Partai Golkar, termasuk Pak Luhut (Binsar Pandjaitan), kemudian Ketua Dewan Pembina, Pak Aburizal Bakrie, tadi kita bertemu, juga Ketua Dewan Pakar Pak Agung Laksono, dan Wakil Ketua Dewan Kehormatan Pak Akbar Tandjung," sebut Bamsoet.

Selanjutnya
Halaman
1 2