detikNews
Selasa 03 Desember 2019, 17:13 WIB

Bamsoet Mundur dari Caketum, Golkar: Spiritnya Demi Kebesaran Partai

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Bamsoet Mundur dari Caketum, Golkar: Spiritnya Demi Kebesaran Partai Foto: Wasekjen Partai Golkar Maman Abdurahman (Gibran-detikcom)
Jakarta - Wasekjen Partai Golkar Maman Abdurahman mengapresiasi langkah Bambang Soesatyo atau Bamsoet yang memilih mundur dari pencalonan pemilihan ketum Golkar. Maman menyebut Bamsoet mundur demi kebesaran partai.

"Kalau memang ada informasi mengenai mundurnya Mas Bamsoet, kami meyakini itu spiritnya untuk kebesaran dan kesolidan Partai Golkar," kata Maman di lokasi Munas Golkar, Hotel Ritz Carlton, Jaksel, Selasa (3/12/2019).

Komite Pemilihan Munas Golkar itu juga mengaku sedikit terharu membaca pernyataan mundur Bamsoet dari caketum. Dia memuji sikap Bamsoet.

"Tadi saya agak terharu karena membaca statement Mas Bamsoet luar biasa, karena kita berharap sekali munas hari ini menghasilkan sebuah kebersamaan yang sangat luar biasa di antara kita," kata Maman.



Maman menyebut Munas Golkar harus jadi momentum bersatunya kader Golkar. Dia ingin Golkar terus solid.

"Komite pemilihan tetap mengharapkan munas kali ini akan menjadi sebuah munas yang perlu kita jadikan sebagai sebuah ajang momentum, ajang konsolidasi secara utuh dan penuh terhadap internal partai," jelas Maman.



(gbr/rvk)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com