Round-Up

Sindiran Al Habsy Dibalas Husnuzan YM-TGH Zainul Majdi

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 03 Des 2019 06:18 WIB
Foto: Reuni 212 (Farih Maulana Sidik/detikcom)


TGB menegaskan pertimbangannya memilih Jokowi bukan karena urusan jabatan. Dia mengaku bersyukur ikut berjuang memenangkan Jokowi pada Pilpres 2019.

"Kalau saya, pilihan dalam Pilpres itu ya pertimbangannya adalah kemaslahatan bangsa, bukan urusan jabatan, atau mau dapat apa. Saya bersyukur menjadi bagian yang ikut memperjuangkan pilihan saya dengan cara yang baik," ujar dia.

TGB kemudian mengingatkan Al Habsyi untuk bertutur baik. Dia juga mengajak semua pihak untuk bersatu setelah kontestasi Pilpres 2019.

"Sedikit pengingat kepada Habib Al-Habsyi, nama Beliau itu menunjukkan garis keturunan kepada Rasulullah shallallahu alaihi wa alihi wasallam. Kata ulama, Rasulullah shallallahu alaihi wa alihi wasallam itu berilmu, berbudi dan berhati-hati. Sebagai keturunan Rasulullah shallallahu alaihi wa alihi wasallam, berucaplah yang baik," tutur TGB.

"Apalagi dalam semangat rekonsiliasi saat ini. Mari kita dukung suasana berbangsa dengan ujaran-ujaran yang baik. Ayo move on, bersatu kembali," sambung dia.
Halaman

(knv/zak)