PNS Wajo Lapor Polisi karena Anaknya Dihukum Guru Berdiri Cuma Pakai Kolor

Hermawan Mappiwali - detikNews
Senin, 02 Des 2019 13:55 WIB
Foto: istimewa
Makassar - Seorang pegawai negeri sipil (PNS) di Wajo, Sulsel, Sudarman (37) melaporkan seorang guru. PNS itu melapor guru tersebut menghukum putranya dengan cara melepas seragam sekolah hingga putranya tersebut hanya memakai celana dalam alias kolor.

"Sementara laporan sudah masuk ke kepolisian Pak, Polsek Belawa," ujar Sudarman, saat dimintai konfirmasi, Senin (2/12/2019).

Pelecehan tersebut, kata Sudarman, bermula pada Jumat (29/11) di sebuah SMA di Wajo. Saat itu putranya yang berusia 15 tahun terlambat mengikuti pelajaran olahraga yang diajarkan terlapor. Anak Sudarman, saat itu tidak mengenakan seragam olahraga sehingga dihukum oleh terlapor dengan cara melepas pakaian sekolah pramuka yang ia pakai hingga hanya mengenakan celana dalam.



Hukuman terhadap putranya tersebut, kata Sudarman, ia ketahui setelah keponakannya yang satu sekolah dengan anak korban melaporkan insiden tersebut.

"Nanti setelah ada keluarga yang datang ke rumah, kebetulan anaknya satu sekolah anak saya, kasi tahu ke kami (soal insiden hukuman tersebut)," ujar Sudarman.

Simak Video "Sedekah Profesi Sang Badut Syariah"

Selanjutnya
Halaman
1 2