detikNews
2019/12/02 09:18:28 WIB

Ustaz Al Habsyi Sentil Menag Bikin Gaduh, Sindir TGB-Yusuf Mansyur 'Apes'

Tim detikcom - detikNews
Halaman 2 dari 2
Ustaz Al Habsyi Sentil Menag Bikin Gaduh, Sindir TGB-Yusuf Mansyur Apes Foto: Reuni 212 (Farih Maulana Sidik/detikcom)


"Maka kita tidak akan pernah terluka ketika ada yang berkhianat dan menyakiti kita betul-betul karena sampai detik ini kita bangga imam besar kita adalah teladan yang dahsyat, beliau mengajarkan di situ dahsyatnya istikamah," sambung dia.

Dia kemudian menyindir soal aturan pelarangan celana cingkrang dan radikal. Al Habsyi mengatakan jangan sampai ada pihak yang menyalahkan simbol cadar jika ada oknum yang menjadi teroris.

"Eh dia bilang cadar cingkrang radikal kalau ada orang muslim jadi teroris jangan salahkan cadarnya tapi tangkap okumnya," ujar dia.

"Kalau orang itu nggak gagal paham, dia nggak suka teroris, teroris pakai cadar, jangan salahkan simbol cadarnya tangkap oknumnya nih saya kasih contoh emak-emak nggak suka tikus di rumah, emak geram, emak marah, tikus bikin baju emak berlubang, makanan jadi hilang. Emak pengin bunuh tikus di rumah tapi yang bikin emak rumah bakar, cakep. Tikus hijrah ke rumah tetangga, emak siap-siap jadi gelandangan, ini yang terjadi di negeri kita. Pemimpin banyak yang gagal paham," sambung Habsyi.
(knv/gbr)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
BERITA TERBARU +