Muncul Kepadatan Lalu Lintas di Sekitar Monas, Sore Ini

Yogi Ernes - detikNews
Minggu, 01 Des 2019 17:53 WIB
Lalu lintas di sekitar Monas, 1 Desember 2019, petang. (Yogi Ernes/detikcom)
Jakarta - Lalu lintas di sekitar Monas, Jakarta Pusat, padat merayap pada sore hari ini. Polisi nampak mengatur lalu lintas yang padat merayap dari arah Harmoni, Jakarta Pusat.

Nampak di lokasi, di persimpangan Jl Medan Merdeka Utara-Medan Merdeka Barat, Minggu (1/12/2019), pukul 17.35 WIB, kendaraan melaju lambat dari arah Harmoni.



Dua polisi nampak mengatur kelancaran arus lalu lintas. Belum ada kerumunan massa di sekitar titik ini. Diketahui, di dalam kawasan Monas sedang ada persiapan acara Reuni 212 yang akan digelar Senin (2/12) besok.

Polisi juga sedang bersiap mengadakan apel pengamanan. Arah sebaliknya, yakni dari Monas menuju Harmoni, arus lalu lintas terpantau lancar.



Terpantau di Google Maps, indikator warna merah tanda kemacetan lalu lintas terdapat di Jalan Medan Merdeka Barat dari arah Harmoni, dekat Patung Arjuna Wijaya menuju Jl Medan Merdeka Selatan, dan sebagian Jl Medan Merdeka Timur (Stasiun Gambir).

Muncul Kepadatan Lalu Lintas di Sekitar Monas, Sore IniLalu lintas di sekitar Monas, 1 Desember 2019, petang. (Yogi Ernes/detikcom)


Tonton juga H-1 Reuni 212, Panggung dan Tenda Mulai Didirikan di Monas :

[Gambas:Video 20detik]

(dnu/idn)