Kementerian BUMN Tepis Tuduhan Viral Direktur BTN Terpapar Radikalisme

Mochamad Zhacky - detikNews
Sabtu, 30 Nov 2019 16:42 WIB
Foto: Screenshot Twitter
Foto: Screenshot Twitter
Jakarta - Tangkapan layar laman seorang pengguna Facebook Hirwandi Gafar mendadak viral di media sosial. Tangkapan layar tersebut disandingkan dengan tangkapan layar curriculum vitae direktur Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN yang juga bernama Hirwandi Gafar.

Pada paragraf pertama status Facebook Hirwandi bertulisan 'gerakan 7 juta status'. Status tersebut diunggah oleh Hirwandi pada 23 Mei 2017.

"Gerakan 7 juta status. Kami percaya Ulama dan mendukung perjuangannya. Jangan dishare tapi di copy, agar tembus 7 juta. VIRALKAN!!! #Gerakan7jutastatus," demikian status Hirwandi seperti dilihat detikcom, Sabtu (30/11/2019).



Tangkapan layar yang viral di Twitter itu dikomentari oleh salah seorang netizen dengan akun @Kars104. Dia menuduh bahwa Hirwandi, yang merupakan direktur BTN, telah terpapar radikalisme.

"Kami dukung pak @erickthohir membersihkan BUMN dari radikalisme. Sudahkah pak Erick tahu, ada seorang direktur BTN bernama Hirwandi Gafar yg sdh terpapar radikalisme?" tulis akun tersebut.

Selanjutnya
Halaman
1 2