Ponakan Tusuk Paman hingga Tewas di Medan

Ahmad Arfah Fansuri Lubis - detikNews
Sabtu, 30 Nov 2019 14:28 WIB
Foto: iStock
Foto: iStock
Medan - Firman terlibat pertengkaran dengan ibunya, Lina. Entah setan apa yang merasukinya, Firman jadi gelap mata dan menusuk pamannya, Ahmad, yang mencoba melerai pertengkaran itu, hingga tewas. Firman lalu lari seribu langkah.

Peristiwa berdarah ini terjadi di Jalan M Yaqub Gang Tinik, Kelurahan Sei Kerah Hilir II, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan, pada Jumat (29/11/2019) sekitar pukul 21.30 WIB.

"Jadi pelaku, yang merupakan keponakan kami, bernama Firman, ribut sama kakak kami, Lina (ibu pelaku). Perkaranya kami pun tidak tahu apa yang diributkannya," ujar kakak Ahmad, Ramah, saat ditemui, Sabtu (30/11/2019).


Mendengar keributan itu, menurut Ramah, Ahmad, yang tinggal di Jalan Sekip, Kecamatan Medan Petisah, mendatangi rumah pelaku untuk melerai keributan.

"Tiba-tiba pelaku langsung menikam Ahmad ini satu kali. Ahmad langsung meninggal di rumah ini," ujar Ramah.

Warga sekitar mengaku baru mengetahui pembunuhan itu saat personel dari Polrestabes Medan dan Polsek Medan Timur datang ke lokasi kejadian.


"Nggak kedengaran lagi ribut. Kejadiannya di dalam rumah. Kami saja baru tahu waktu polisi datang. Tadi malam di sini ramai, Firman itu langsung lari tadi malam," jelas Fitri, salah seorang tetangga pelaku.

Setelah kejadian, jenazah Ahmad dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi.

Simak Video "Pria Ini Ngamuk di Masjid Lalu Tusuk Bocah"

[Gambas:Video 20detik]

(aan/aan)