detikNews
2019/11/29 23:27:41 WIB

Dua Motor 'Adu Banteng' di Sukabumi, 1 Tewas dan 4 Luka Berat

Syahdan Alamsyah - detikNews
Halaman 1 dari 2
Dua Motor Adu Banteng di Sukabumi, 1 Tewas dan 4 Luka Berat Polisi melakukan olah TKP kecelakaan dua sepeda motor adu banteng di Sukabumi (Syahdan Alamsyah/detikcom)
Sukabumi - Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua sepeda motor terjadi di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Kedua motor terlibat 'adu banteng' yang menyebabkan seorang tewas dan empat lainnya terluka.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Selabintana, Desa Warnasari, Kecamatan Sukabumi, Sukabumi, Jumat (29/11/2019) malam. Dua sepeda motor yang terlibat 'adu banteng' yakni Yamaha Mio bernomor polisi F-3059-TN dan Honda Supra X bernomor polisi B-3659-TVQ.

Peristiwa itu berlangsung cepat, sejumlah saksi mata mengaku melihat dua kendaraan itu melaju dengan kecepatan tinggi dan bertabrakan. Mio diketahui berpenumpang tiga orang sementara Supra X berpenumpang dua orang.


"Mio berboncengan tiga melaju dari arah Selabintana menuju Kota Sukabumi, tiba di lokasi dari arah berlawanan muncul Supra X. Mereka langsung bertabrakan, penumpang dan pengemudi terpental ke bahu jalan," kata Muslikin, warga di sekitar lokasi kepada detikcom.

Warga lainnya menyebut para pemotor itu tidak mengenakan helm, mereka terlihat mengalami luka cukup serius bahkan ada yang kepalanya terbentur tembok di bahu jalan seluruh korban tergeletak di pinggir jalan.

Korban dievakuasi ke RSUD R Syamsudin SHKorban dievakuasi ke RSUD R Syamsudin SH (Foto: Syahdan Alamsyah/detikcom)



Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com