Polri: Wamena Kondusif, Ekonomi Warga Mulai Meningkat

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Jumat, 29 Nov 2019 15:44 WIB
Foto: Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono (Samsdhuha Wildansyah-detikcom)
Timika - Kapolri Jenderal Idham Azis melakukan kunjungan kerja ke wilayah Papua salah satunya ke Wamena. Pasca-kerusuhan di sana, Polri menyebut kondisi di Wamena saat ini sudah kondusif dan perekonomian mulai meningkat.

"Untuk segi keamanan kita lihat di sini sampai kemarin pun kita lihat kondusif ya, tidak ada masalah dan tetap masyarakat beraktivitas, perekonomian mulai meningkat dan semua masyarakat pun kelihatan di masyarakat beraktivitas seperti biasa," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono kepada wartawan di Timika, Jumat (29/11/2019).



Argo mengatakan pihaknya sudah berkomunikasi secara langsung kepada para jajaran Polri yang bertugas di Wamena. Jenderal Idham, kata Argo, sudah memberikan pesan kepada para jajarannya Polri agar menjaga keamanan di Wamena.

"Kalau kita lihat dari berbagai wilayah di Wamena ini kemarin sudah komunikasi langsung. Di sana kan ada Kapolri dan Panglima TNI berikan pengarahan ke pasukan di sana. Tentunya kita akan berikan motivasi kita melihat di sana seperti apa perekonomian di Wamena," ujar Argo.
Selanjutnya
Halaman
1 2