Viral Cerita Wanita Korban Pelecehan Seksual Pria Pamer Kemaluan di Bekasi

Isal Mawardi - detikNews
Jumat, 29 Nov 2019 02:16 WIB
Foto: Edi Wahyono
Foto: Edi Wahyono
Bekasi - Seorang wanita berinisial RK (25) mengaku menjadi korban pelecehan seksual di pinggir jalan, Kota Bekasi. Cerita soal pelecehan seksual itu viral di media sosial.

RK menceritakan mulanya ia sedang mengendarai motornya di Jalan Perjuangan, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Rabu (27/11) pagi. Namun di tengah jalan, ada seorang pria yang memanggilnya.

"Nah dari arah Summarecon yang jalan ke situ ke (arah) Universitas Bhayangkara itu kayak ada yang ngejar gitu sih. Naik motor itu kayak ada yang ngikutin, dia juga kayak mau ngebalap gitu. Nah setelah itu dia (pelaku) itu teriak 'Kak...Kak kabel olinya bocor'. Nah dia (pelaku) bilang 'minggirin dulu motornya'," ujar RK ketika dihubungi detikcom, Kamis (28/11/2019).


Saat itu korban menepikan motornya. Pelaku pun turut memberhentikan motornya tepat di belakang motor korban.

Setelah itu pelaku jongkok dan berpura-pura memeriksa kabel oli motor korban. Korban merasa curiga, karena di sepanjang jalan yang telah dilaluinya, tak ada tetesan oli dari motornya.

Dengan gelagat mencurigakan, pelaku terus meyakinkan korban bahwa ia tak punya niat buruk. Ia pun memberi saran kepada korban untuk mencari bengkel terdekat.

"Nah dia itu jalasin 'Kak, nanti kalau misalnya ada bengkel terdekat, nanti bilang aja sama mas-masnya suruh gantiin kabelnya'. Tapi dia itu kayak meragain gitu 'segini kak kabelnya'," ujar RK menirukan pelaku.


Pelaku kemudian memperlihatkan kemaluannya kepada korban. Pelaku menjadikan kelaminnya sebagai perbandingan ukuran kabel oli motor.

Selanjutnya
Halaman
1 2