Lempar Kotoran Manusia ke Musala, Pria di Samarinda Dikeroyok Massa

Suriyatman - detikNews
Kamis, 28 Nov 2019 17:29 WIB
Musala yang dilempari kotoran di Samarinda. (Suriyatman/detikcom)


Pairin menambahkan Chandra sempat ditanya warga mengapa melempari musala dengan kotoran manusia. Menurut Pairin, Chandra jengkel terhadap salah satu warga di dekat musala karena belum membayar utangnya sebesar Rp 15 juta.

"Dia jengkel dengan Pak Budi, warga sini, padahal yang bersangkutan sudah tidak ada di kampung sini sejak dua tahun terakhir karena dia menjalani masa hukuman di lapas narkoba di Samarinda. Lagi pula tidak ada hubungannya antara Budi dengan musala itu," kata Pairin.



Pairin menjelaskan ini bukan pertama kali Chandara melakukan aksinya. Menurutnya, teror kotoran manusia ke musala telah terjadi dalam 3 bulan terakhir. Warga pun, lanjut Pairin, telah melakukan berbagai upaya untuk menangkap pelaku tapi selalu gagal.

"Kami telah serahkan semuanya kepada pihak kepolisian untuk menindaklanjuti," tutur Pairin.

Ketua RT Pairin jelaskan penangkapan pelaku pelempar musala dengan kotoran manusia di Samarinda (Ketua RT Pairin menjelaskan penangkapan pelaku pelempar musala dengan kotoran manusia di Samarinda. (Suriyatman/detikcom)


Sementara itu, Kapolsek Sungai Kunjang Kompol I Gede Sukadana membenarkan kejadian ini. Sukadana menjelaskan saat ini pelaku tengah menjalani pemeriksaan medis akibat luka yang dialaminya.

"Kita tangani, saat ini kita sedang dalami kasusnya kita sudah berdialog dengan warga, sementara pelaku sendiri belum bisa dimintai keterangan," jelas Sukadana saat dikonfirmasi terpisah.
Halaman

(rvk/imk)