detikNews
Kamis 28 November 2019, 15:12 WIB

Golkar Gelar Pendidikan Politik, Mendagri-Menkeu Dijadwalkan Isi Materi

Eva Safitri - detikNews
Golkar Gelar Pendidikan Politik, Mendagri-Menkeu Dijadwalkan Isi Materi Foto: Pendidikan politik Golkar (Eva Safitri-detikcom)
Jakarta - Partai Golkar menggelar pendidikan politik tahun 2019. Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian hingga Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani dijadwalkan mengisi materi.

Acara pendidikan Partai Golkar digelar di Hotel Merlyn Park, Jl Hasyim Asy'ari, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019). Acara diikuti oleh seluruh anggita DPRD fraksi Partai Golkar secara nasional.

"Pendidikan politik kali ini menyajikan empat materi, pertama adalah ceramah kunci oleh Ketum sekaligus beliau menyeri perekonomian yang akan menyampaikan topik tentang kebijakan strategi percepatan pembangunan nasional, insya Allah jika sudah selesai ketemu presiden akan segera datang," ujar Ketua Penyelenggara Acara Yahya Zaini.



Selanjutnya, Tito bakal mengisi materi pemantapan ideologi Pancasila dan keutuhan NKRI. Materi berikutnya, rencananya disampaikan oleh Sri Mulyani.

"Ketiga peran target politik dalam mendorong kebijakan pro-investasi yang akan disampaikan oleh menteri keuangan," ujarnya.



"Malam hari materi keempat akan disampaikan materi sinergi pengawasan dan pemeriksaan keuangan negara untuk mewujudkan kesejahetraan rakyat yang akan disampaikan oleh Ketua BPK RI," tutur Yahya.

Terlihat hadir Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, Ketua Korbid Kelembagaan Pembina DPP Golkar Kahar Muzakkir, Bendara Umum DPP Golkar Robert Kardinal serta para anggota dewan pembina dan anggota dewan partai Partai Golkar.


Simak Video "Gelar Rapat Pleno, Golkar Rampungkan Materi Munas Desember 2019"

[Gambas:Video 20detik]


(eva/haf)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com