Round-Up

Akhir Pelarian Perampok yang Cekik Mika Hasegawa

Aditya Mardiastuti - detikNews
Rabu, 27 Nov 2019 20:30 WIB
Pelaku perampokan WN Jepang yang lompat dari apartemen di Bali (Dok. Istimewa)
Denpasar - Fahruddin (38) berusaha menghilangkan jejak usai merampok warga negara (WN) Jepang, Mika Hasegawa (38). Hendak kabur ke Medan, Sumatera Utara (Sumut), Fahruddin ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

"Diamankan dan ditangkap bandara di Soetta, ini tiket yang bersangkutan ke Medan," kata Dirkrimum Polda Bali Kombes Andi Fairan saat ditemui usai peresmian Prakasa Rucira Garjita, museum penanggulangan teror & sport centre, di Jl Tohpati, Denpasar, Bali, Rabu (27/11/2019).

Fahruddin ditangkap sekitar pukul 03.30 WIB dan sudah diterbangkan kembali ke Bali. Sejumlah barang bukti berhasil diamankan, yaitu uang 20.540 Yen, kalung emas, hingga dua unit ponsel.


Fahruddin yang merupakan warga asal Ngawi, Jawa Timur, ini terlibat kasus perampokan di Bali. Pelaku merampas harta Mika Hasegawa. Tersangka juga sempat mencekik WN Jepang tersebut hingga akhirnya loncat dari lantai dua apartemennya.

Polisi menyebut pelaku tak membawa senjata saat merampok. Diketahui, Fahruddin bekerja di proyek di apartemen yang berlokasi di Sanur.


Simak Video "Polisi Buru Rampok WN Jepang yang Lompat dari Apartemen"

Selanjutnya
Halaman
1 2