Cerita Pilu Bocah di Padang Korban Pedofil Idap Kanker Rektum Stadium 4

Jeka Kampai - detikNews
Rabu, 27 Nov 2019 17:28 WIB
Ilutsrasi (Andhika Akbarayansyah/detikcom)
Ilutsrasi (Andhika Akbarayansyah/detikcom)
Jakarta - Bocah perempuan di Padang mengidap kanker rektum stadium 4 akibat menjadi korban pedofilia. Pelaku pencabulan kini dalam pengejaran polisi.

Cerita pilu korban pedofilia itu beredar luas di media sosial. Sejumlah pihak mendorong pelaku segera ditangkap dan menyerukan bantuan untuk biaya perawatan korban.

Salah satu pihak yang mendampingi kasus pedofilia itu adalah Komunitas Pemuda Padang Berhijrah. Wina Wahyuni selaku founder gerakan menjelaskan awal mula bocah perempuan di Padang itu dicabuli oleh pelaku.

"Itu kejadiannya dari tahun 2018, tapi korban ini belum ada cerita ke orang tuanya bahwa dia dicabuli, dicabuli ini udah sering, bukan sekali saja, udah sering karena yang melakukan tetangganya sendiri di rumah neneknya," kata Wina saat dihubungi, Rabu (27/11/2019).



Menurut Wina, korban sudah mulai sakit-sakitan sejak akhir 2018. Puncaknya, korban mengalami pendarahan hebat pada Maret 2019.

"Ketika itu orang tua awalnya nyangka itu menstruasi kan, ternyata bukan, karena darahnya bau dan udah berbulan-bulan sampai bulan Juni, tiga bulananlah, jadi setelah itu dibawa ke berobat ke bidan," ujar Wina.



Simak Video "Penculik Cabul di Kendari Divonis 20 Tahun Bui"


Selanjutnya
Halaman
1 2 3