Cabuli 3 Bocah di Gudang Masjid Jakbar, Pedagang Cilor Ditangkap Polisi

Matius Alfons - detikNews
Rabu, 27 Nov 2019 10:47 WIB
Foto: Andhika Akbarayansyah/detikcom
Foto: Andhika Akbarayansyah/detikcom
Jakarta - Seorang pedagang cilor (aci telor), Yadi Suryadi (34), di Cengkareng, Jakarta Barat, ditangkap polisi karena diduga mencabuli bocah. Bejatnya lagi, perbuatan Yadi itu dilakukan di gudang sebuah masjid.

Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri mengatakan peristiwa pencabulan ini terjadi pada Selasa (26/11) sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu, pelaku sedang beristirahat di Masjid Rawudatul Janah dan melihat tiga bocah sedang bermain.

"Melihat para korban sedang bermain di sekitar masjid tersebut, kemudian pelaku mendekati dan mengajak bercanda para korban," kata Khoiri dalam keterangan tertulis, Rabu (27/11/2019).

Pelaku kemudian mengajak tiga bocah tersebut untuk bermain 'sunat-sunatan'. Korban setuju dan diajak masuk ke gudang masjid.




"Setelah para korban masuk ke dalam gudang, pelaku memanggil para korban satu per satu dan memasukkan tangan dan meraba kemaluan korban," ucapnya.

Setelah melakukan aksi cabulnya, pelaku menyuruh ketiga bocah tersebut untuk pulang. Para bocah ini lalu menceritakan hal tersebut kepada orang tuanya.

Merasa tidak terima, lalu para orang tua melaporkan kejadian ini ke polisi. Polisi kemudian mengamankan pelaku.

"Pelaku kita kenakan Pasal 82 ayat 1 juncto Pasal 76e UU Nomor 35 Tahun 2014 terkait tindak pidana pencabulan," tandas Khoiri.

Halaman

(mea/mea)