WN Jepang di Bali Lompat dari Apartemen karena Dirampok, Polisi Buru Pelaku

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Selasa, 26 Nov 2019 17:06 WIB
Ilustrasi Loncat dari Apartemen (Mindra Purnomo/detikcom)
Ilustrasi Loncat dari Apartemen (Mindra Purnomo/detikcom)
Jakarta - Seorang warga negara (WN) Jepang, Hasegawa Mika (38), melompat dari lantai 2 apartemen di Bali karena didatangi perampok. Polisi saat ini masih memburu pelaku perampokan tersebut.

"Kepolisian sudah olah TKP. Sudah dapat petunjuk, sedang diolah dan sedang dievaluasi dan segera bisa terungkap," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019).

Sebanyak tiga saksi sudah diperiksa terkait kasus ini. Korban saat ini juga masih menjalankan perawatan karena cedera tulang belakang.


"Penyidik juga sudah memeriksa tiga saksi. Kami berharap Polda Bali segera bisa mengungkap pelakunya dengan beberapa petunjuk dan saksi," ucap Argo.

"Korban di Rumah Sakit BIMC. Cedera di tulang belakang karena kelompok dan jatuh dari lantai 2. Kondisi korban mulai stabil dan mendapat perawatan," imbuhnya.


Sebelumnya diberitakan, Hasegawa Mika nekat melompat dari jendela salah satu apartemen di Jl Mertasari, Sanur, Denpasar, Bali, siang hari tadi. Wanita itu diduga panik karena dirampok.

"Ada dugaan dirampok, tapi kita masih belum bisa pastikan apanya yang hilang karena korban masih koma di BIMC," kata Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Nyoman Wirajaya saat dimintai konfirmasi, Senin (25/11).






Tonton juga video Polda Metro Ringkus 66 WN China, Diduga Terlibat Sindikat Penipuan:

[Gambas:Video 20detik]



(abw/jbr)