Membandel, Sejumlah Warga Gunakan Skuter Listrik Saat CFD Jakarta

Rolando Fransiscus Sihombing - detikNews
Minggu, 24 Nov 2019 08:44 WIB
Pengguna skuter listrik di CFD Jakarta, 24 November 2019. (Rolando/detikcom)
Jakarta - Penggunaan skuter listrik pada saat Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau Car Free Day (CFD) telah dilarang oleh Pemprov DKI Jakarta. Namun, pada hari ini masih ada sejumlah warga yang membandel menggunakan skuter listrik saat CFD.

Pantuan detikcom, di sekitaran f(x) Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/11/2019), pada pukul 07.41 Wib ada dua warga melintas menggunak skuter listrik dari salah satu perusahaan transportasi berbasis daring. Salah seorang dari mereka melintas di jalan raya, sedangkan yang satu lagi melintas di trotoar.



Tidak hanya itu, ada juga tiga warga yang menggunakan skuter listrik namun diparkirkan di trotoar pejalan kali. Mereka nampak tidak menjalankan skuter tersebut dan sedang beristirahat.

Di sekitaran lokasi sendiri nampak petugas Satpol PP dan Dishub DKI Jakarat berjaga. Terkadang petugas meminta warga yang melintas membagi jalur pejalan/pelari dengan sepeda.

Membandel, Sejumlah Warga Gunakan Skuter Listrik Saat CFD JakrtaFoto: Pengguna skuter listrik di CFD Jakarta, 24 November 2019. (Rolando/detikcom)

Selanjutnya
Halaman
1 2