Round-Up

Heboh Larangan Ucapan Natal di Toko Roti Gegara Miskomunikasi

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 23 Nov 2019 07:42 WIB
Foto: Kertas berisi 'peraturan penulisan ucapan cake' yang sempat terpasang di salah satu cabang TOUS les JOURS

Aturan yang Viral Sudah Dicopot

Manajemen TOUS les JOURS memastikan aturan penulisan ucapan cake yang viral telah dicopot. Toko kue itu juga menjamin tetap mengakomodir semua permintaan bentuk ucapan, termasuk tulisan ucapan selamat Natal hingga Imlek di kue mereka.

"Pelanggan boleh datang ke store kami, bisa lihat, mau request apapun kita bisa akomodasi dengan apa yang sesuai request dari costumer," kata Marketing Manager TOUS les JOURS, Kathy Syahrizal, saat ditemui di kantornya, Menara Jamsostek, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (22/11/2019).


Selain itu, Kathy mengungkapkan bahwa tidak benar viralnya aturan pelarangan tersebut terjadi di sejumlah toko. Dia mengatakan pelarang ucapan yang viral tersebut hanya ada di salah satu toko saja.

"Ini perlu kita luruskan, ini katanya ada dibilang di salah satu store kita, pas kita zoom ternyata beda, beda isinya. Pas kita zoom ini bukan yang sekarang sedang viral," imbuhnya.

Heboh Larangan Ucapan Natal di Toko Roti Gegara MiskomunikasiFoto: TOUS les JOURS (Rahel/detikcom)


Kathy pun mengatakan tulisan pelarangan ucapan sudah tidak ada di toko TOUS les JOURS mana pun. Dia mengatakan pihak manajemen sudah menurunkan tulisan tersebut.

"Sudah (tidak ada tulisan pelarangan), sudah nggak ada di mana pun juga sih," katanya.
Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4 5 6 7