Round-Up

Heboh Larangan Ucapan Natal di Toko Roti Gegara Miskomunikasi

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 23 Nov 2019 07:42 WIB
Foto: Kertas berisi 'peraturan penulisan ucapan cake' yang sempat terpasang di salah satu cabang TOUS les JOURS

Ada Miskomunikasi

Manajemen TOUS les JOURS menyebut aturan penulisan ucapan cake yang sempat terpasang di salah satu cabang toko kue TOUS les JOURS bukan resmi dari manajemen. Pemasangnya disebut karyawan toko di Pacific Place.

"Perlu kita luruskan di sini, bahwa peraturan yang viral itu yang sedang berkembang, bahwa itu bukanlah kebijakan dari kebijakan manajemen kami, itu bukan sama sekali," kata Marketing Manager Tous les Jours, Kathy Syahrizal saat ditemui di Kantor Manajemen TlJ, di Menara Jamsostek, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (22/11/2019).

"Itu ada tim kita dari Pacific Place, tapi hal itu juga sudah kita luruskan," ucap Kathy saat ditanya kembali soal siapa yang memasang aturan itu.


Heboh Larangan Ucapan Natal di Toko Roti Gegara MiskomunikasiFoto: Klarifikasi TOUS les JOURS soal penulisan ucapan cake (Facebook TOUS les JOURS)


Dia mengatakan ada masalah miskomunikasi yang menyebabkan munculnya hal ini. Kathy menegaskan manajemen TOUS les JOURS tidak pernah meminta toko untuk memasang aturan soal penulisan ucapan di cake.

"Ada miskomunikasi antara pihak store kita dan dari intenal manajemen kami. Jadi sebenernya kita tidak pernah mengeluarkan itu tapi tiba-tiba ya sudah terpasang seperti itu," ujarnya.
Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4 5 6 7