Narasi Akun-akun Panitia Hilang Jelang Reuni 212

Round-Up

Narasi Akun-akun Panitia Hilang Jelang Reuni 212

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 22 Nov 2019 05:38 WIB
Konpers soal Reuni Akbar 212 (Foto: Asri Fathan/detikcom)
Konpers soal Reuni Akbar 212 (Foto: Asri Fathan/detikcom)
Jakarta - Narasi akun-akun media sosial berkaitan Reuni Akbar 212 'ditenggelamkan' mencuat. Akun-akun media sosial itu kini tak bisa diakses.

Narasi mengenai hilanganya akun media sosial yang berkaitan Reuni Akbar 212 ini disampaikan Ketua Umum PA 212 Slamet Maarif di Sekretariat DPP FPI, Jalan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (21/11/2019). Slamet bahkan mengalaminya sendiri. Akun Facebook Slamet mendadak hilang menjelang Reuni 212.

"Terima kasih ada media centre, Mas Indra, yang nanti mungkin bisa konfirmasi berkenaan beberapa akun kita di media sosial, saya dapat laporan juga dari kawan-kawan media centre yang ditenggelamkan," kata Slamet.



Penjelasan mengenai sejumlah akun yang hilang juga disampaikan perwakilan tim media centre panitia Reuni Akbar 212, Indra. Dia mengatakan setiap foto berkaitan Reuni Akbar 212 langsung hilang tak lama setelah diunggah.

"Jadi saya mewakili tim media centre panitia Reuni 212 jadi memang beberapa hari terakhir, beberapa posting-an yang terkait dengan reuni akbar ini rupanya di Instagram di-take down, otomatis foto yang kita upload beberapa menit kemudian langsung hilang, itu sama halnya sebelumnya dengan fotonya Imam Besar kita Habib Rizieq. Sebelum acara ini pun, selalu kalau kita upload foto yang gambar beliau pasti di-take down," ujar dia.


Selanjutnya
Halaman
1 2 3