detikNews
2019/11/21 19:45:52 WIB

Buka Pameran Lukisan Butet-Widiyatno, Mahfud Singgung Bangsa yang Selalu Stres

Matius Alfons - detikNews
Halaman 1 dari 2
Buka Pameran Lukisan Butet-Widiyatno, Mahfud Singgung Bangsa yang Selalu Stres Menko Polhukam Mahfud Md membuka pameran lukisan 'Lanskap Luar Dalam' karya Butet Kartaredjasa dan Widiyatno. (Alfons/detikcom)
Jakarta - Menko Polhukam Mahfud Md membuka pameran lukisan 'Lanskap Luar Dalam' karya Butet Kartaredjasa dan Widiyatno. Mahfud menyebut pameran lukisan acara hiburan yang menyenangkan untuk bangsa Indonesia.

Pantauan detikcom, pameran lukisan ini digelar di Tugu Kunstring Paleis, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (21/11/2019). Seniman Butet Kartaredjasa dan mantan Menteri Agama Lukman Hakim turut hadir.


Mahfud mengatakan pameran lukisan ini juga sekaligus untuk merayakan ulang tahun Butet. Dia berharap Butet selalu bisa berkarya dan menyegarkan pikiran rakyat.

"Mudah-mudahan panjang umur dan terus berkarya menyegarkan hati dan pikiran rakyat Indonesia dengan talentanya yang cukup luar biasa, baik di dunia komedi maupun ternyata juga di lukisan, kita ucapkan selamat pada beliau," kata Mahfud dalam sambutannya.


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com