Jadi Stafsus Jokowi, Putri Tanjung Siap Suarakan Aspirasi Anak Muda ke Istana

Jadi Stafsus Jokowi, Putri Tanjung Siap Suarakan Aspirasi Anak Muda ke Istana

Andhika Prasetia - detikNews
Kamis, 21 Nov 2019 18:52 WIB
Putri Tanjung (Andhika Prasetia/detikcom)
Putri Tanjung (Andhika Prasetia/detikcom)
Jakarta - Putri Tanjung resmi ditunjuk menjadi salah satu staf khusus Presiden Joko Widodo (Jokowi). Putri Tanjung berterima kasih dan siap berjuang untuk anak muda.

"Terima kasih Pak Jokowi sudah mempercayai saya untuk jadi staf khusus di umur yang 23 tahun ini. Jadi memang saya dari umur 15 tahun sudah berkarya sendiri. Mencoba untuk independen," kata Putri Tanjung di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (21/11/2019).


Putri Tanjung menyebut dirinya di umur 15 tahun mendirikan Creativepreneur. Creativepreneur adalah sebuah event organizer yang menurut Putri Tanjung khusus menyebarkan 'virus' entrepreneurship atau kewirausahaan ke seluruh Indonesia.

"Dikemasnya anak muda, karena sekarang anak-anak muda itu pasarnya ada kemasannya. Kita pengin banget, karena saya percaya Indonesia butuh lebih banyak lagi anak-anak muda yang kreatif, yang punya entrepreneurship mindset, lebih banyak lagi pengusaha muda, pasti masalah masalah di Indonesia lebih banyak solusinya," ucap Putri Tanjung.


Putri Tanjung selalu percaya pada potensi ekonomi kreatif di Indonesia. Apalagi, kata dia, era digital saat ini membutuhkan sentuhan anak muda.

"Semoga kami semua bisa menyuarakan aspirasi anak-anak muda ke Istana," katanya. (gbr/van)