Tolong Pak Polisi! Warga Cilebut Bogor Resah Diteror Maling

Tolong Pak Polisi! Warga Cilebut Bogor Resah Diteror Maling

Sachril Agustin Berutu - detikNews
Kamis, 21 Nov 2019 18:42 WIB
Ilustrasi (Edi Wahyono/detikcom)
Ilustrasi (Edi Wahyono/detikcom)
Bogor - Warga di kawasan Cilebut, Kabupaten Bogor, resah diteror maling. Polisi diminta segera bertindak.

Ketua RT 2 RW 3 Perumahan Bumi Pertiwi 1 Cilebut, Sukaraja, Amir mengatakan aksi pencurian itu terjadi pada Minggu (17/11/2019) sekitar pukul 13.30 WIB. Warga saat itu sedang kerja bakti memasang tong sampah.



Sementara itu, rumah milik salah seorang warga, JS, sedang kosong karena ditinggal pergi penghuni rumah untuk beribadah. Setelah itu, warga yang sedang kerja bakti hendak memasang tong sampah di rumah JS.

Sesampai di depan rumah JS, pagar dan pintu rumah terlihat terbuka. Amir pun berinisiatif memanggil pemilik rumah. Namun tak ada orang yang keluar dari rumah.

"Akhirnya kita beranikan diri untuk masuk, sampai di teras saja. Setelah kita masuk, kita lihat daun pintunya sudah rusak kecongkel. Kusen, istilahnya, rusak. Gagang pintunya ditutupin hordeng seolah-olah nggak lihat itu rusak. Tapi setelah kita lihat rusak, kita langsung mundur nggak berani masuk ke rumahnya. Kita langsung hubungi si tuan rumah sampai akhirnya tuan rumah pulang," kata Amir ketika dihubungi, Kamis (21/11/2019).



Selanjutnya
Halaman
1 2