Kombes Yusri Yunus Resmi Jabat Kabid Humas Polda Metro Jaya

Kombes Yusri Yunus Resmi Jabat Kabid Humas Polda Metro Jaya

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Kamis, 21 Nov 2019 12:14 WIB
Kombes Yusri Yunus (Agung Pambudhy/detikcom)
Kombes Yusri Yunus (Agung Pambudhy/detikcom)
Jakarta - Polda Metro Jaya menggelar serah-terima jabatan di lingkungan hukum Polda Metro Jaya. Salah satu yang dilantik adalah Kombes Yusri Yunus sebagai Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Acara serah-terima jabatan itu dilakukan di Gedung Promoter Polda Metro Jaya dan dipimpin langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono. Irjen Gatot memimpin sumpah di acara sertijab itu.

"Saya ingatkan janji yang kalian ucapkan dengan sangat dalam dan dipertanggungjawabkan secara pribadi, dunia, maupun jabatan. Ikuti kata-kata saya," kata Irjen Gatot dalam upacara sertijab itu di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (21/11/2019).

"Demi Allah saya bersumpah bahwa saya selaku pejabat kepolisian negara Indonesia akan setia dan taat sepenuhnya kepada Pancasila, UUD Republik Indonesia Tahun 1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, bahwa saya akan menaati peraturan perundang-undangan dan melaksanakan tugas kedinasan yang dipercayakan kepada saya dengan penuh pengabdian dengan kesadaran dan tanjung jawab," sambung Gatot memimpin sumpah sertijab.

Saat ini, posisi Kabid Humas Polda Metro Jaya yang sebelumnya diduduki oleh Brigjen Pol Argo Yuwono resmi digantikan oleh Kombes Yusri Yunus. Yusri Yunus sebelumnya mengisi jabatan Analis Kebijakan Madya Bidang Penmas Div Humas Polri.


Selanjutnya
Halaman
1 2