detikNews
2019/11/20 21:31:16 WIB

Round-Up

Kasus Mobil Goyang di Serang Diselesaikan Kekeluargaan

M Iqbal - detikNews
Halaman 1 dari 2
Kasus Mobil Goyang di Serang Diselesaikan Kekeluargaan Foto: Screenshot viral mobil bergoyang di mal Serang
Serang - Sejumlah orang geram melihat 'mobil goyang' yang terjadi di sebuah mal di Kota Serang, Banten. Mereka lalu menggerebek karena menduga terjadi perbuatan mesum di dalam mobil.

Peristiwa ini terekam dalam video yang kemudian viral di media sosial. Dalam video tersebut, tampak banyak warga marah dan mengerubungi mobil berwarna silver tersebut.

Tampak polisi dan petugas satpam mal berupaya mencegah terjadinya aksi main hakim sendiri. Kemarahan warga diduga setelah melihat mobil ini bergoyang dan didapati muda-mudi di dalamnya. Saat diamankan petugas, pria tersebut terlihat tak mengenakan baju.


Sementara itu, di video viral lainnya, terlihat seorang perempuan berseragam SMA menangis sambil menutupi wajahnya. Terdengar warga mencecar siswi tersebut.

"Kamu bilang sekarang kamu ngapain di dalam mobil?" ujar salah seorang warga kepada siswi SMA dalam video tersebut.

"Dipaksa," jawabnya sambil terus menangis.


detikcom berusaha mencari tahu lebih detail terkait video tersebut dengan mendatangi lokasi. Seorang saksi menyebut pelaku yang diduga berbuat mesum itu sempat memacu mobilnya untuk kabur saat dipergoki petugas satpam di parkiran bagian atas gedung mal.

Kasus Mobil Goyang di Serang Diselesaikan KekeluargaanMomen saat polisi mengamankan pria yang ada di dalam mobil. (Screenshot video viral)

"Lari karena dikejar sama satpam, katanya mesum di parkiran atas," kata salah satu saksi mata, Rabu (20/11/2019).



Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com