detikNews
2019/11/20 17:37:20 WIB

Fahira soal Dikaitkan dengan HRS di Aduan Meme Anies: Istigfar, Ade Armando

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Halaman 1 dari 2
Fahira soal Dikaitkan dengan HRS di Aduan Meme Anies: Istigfar, Ade Armando Fahira Idris (Samsuduha/detikcom)
Jakarta - Ade Armando curiga pertemuan anggota DPD Fahira Idris dengan Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab berkaitan dengan laporan polisi soal meme 'Joker' Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Fahira meminta Ade beristigfar.

"Jadi tanggapan saya adalah saya minta Ade Armando istigfar karena kita kan tidak boleh punya prasangka kepada seseorang sebelum kita mengetahui yang sebenarnya tentang orang itu. Jadi saya bisa jawab apa yang dia lontarkan tadi sama sekali tidak ada hubungannya, karena saya ini memang istilahnya saat umrah kemarin, memang ya punya kesempatan untuk nengokin Habib Rizieq," kata Fahira saat dihubungi, Rabu (20/11/2019).



Fahira menegaskan tak ada hubungan antara pertemuannya dengan Habib Rizieq dan laporan terhadap Ade Armando ke Polda Metro Jaya. Saat menjenguk Habib Rizieq, Fahira juga tak membahas kasus meme Anies berwajah Joker.

"Saya pun dalam kesempatan umrah, saya tidak ada ngomongin Ade Armando juga, kegeeran banget dia, saya ngomong dia sama Habib Rizieq," ujar dia.




Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
BERITA TERBARU +