Istri yang Ditusuk Suami 5 Kali karena Dituduh Selingkuh Meninggal

Istri yang Ditusuk Suami 5 Kali karena Dituduh Selingkuh Meninggal

Agus Setyadi - detikNews
Rabu, 20 Nov 2019 00:47 WIB
Foto Ilsutrasi (Edi Wahyono/detikcom)
Foto Ilsutrasi (Edi Wahyono/detikcom)
Banda Aceh - Sur (36), korban penusukan suaminya berinisial KH (31) karena dituduh berselingkuh, meninggal dunia. Korban meninggal setelah tiga hari dirawat di rumah sakit.

"Korban meninggal dunia tadi sore di Rumah Sakit Umum Zainal Abidin Banda Aceh," kata Kapolsek Nurussalam Iptu Abdullah kepada wartawan, Selasa (19/11/2019).

Menurut Abdullah, korban malam ini dibawa pulang ke kampung halamannya di Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur. Sedangkan penahanan suaminya yang berprofesi sebagai PNS sudah dipindahkan.

"Tersangka, yaitu suaminya, sudah kita titipkan di Lapas Idi Aceh Timur," jelasnya.


Seperti diketahui, KH (31) tega menusuk istrinya sebanyak lima kali karena menduga sang istri berselingkuh. Pelaku yang bekerja sebagai PNS kecamatan ini menyerahkan diri sejam usai kejadian.

"Penusukan ini berawal dari cekcok mulut antara korban dengan pelaku yang mana pelaku menuduh korban telah berselingkuh, tetapi korban menjawab tidak ada melakukan perselingkuhan," kata Kapolsek Nurussalam Iptu Abdullah kepada wartawan, Senin (18/11).

Cekcok keduanya terjadi pada Sabtu (16/11) malam sekitar pukul 21.30 WIB. Tak terima dituding berselingkuh, korban Sur (36) menanyakan bukti jika dia sudah berselingkuh dengan pria lain.

Pelaku kemudian mengaku jengkel dan geram karena korban tidak mau mengakui. Adu mulut keduanya pun makin panas. Pelaku kemudian mengambil sebilah pisau dari atas kulkas dan menusuk korban. Pelaku menusuk perut korban sebanyak lima kali. (agse/gbr)