Kriss Hatta Dituntut 10 Bulan Penjara Terkait Kasus Penganiayaan

Yulida Medistiara - detikNews
Selasa, 19 Nov 2019 18:39 WIB
Kriss Hatta menjalani sidang tuntutan kasus penganiayaan di PN Jaksel. (Yulida/detikcom)

Kasus bermula pada 7 April, ketika Kriss bersama pacarnya, Rahelly Alia, mendatangi kelab malam di daerah Jaksel pada 7 April sekitar pukul 01.00 WIB. Kedatangannya untuk menemui temannya bernama Manda.

Kemudian, Anthony datang bersama temannya ke klub malam yang sama pada pukul 02.00 WIB. Sesampai di klub malam tersebut, Anthony mendatangi meja VIP yang di situ terdapat terdakwa bersama Alia dan Manda.

Sesampai di meja tersebut, tiba-tiba teman Anthony langsung memegang pundak Rahelly Alia mengajak untuk berkenalan. Melihat hal tersebut, Kriss tidak senang dan mendorong teman Anthony.


Menyaksikan tindakan Anthony, Kriss Hatta merasa terancam karena awalnya dia memegang gelas di tangan kanan dan memindahkannya ke tangan kiri. Setelah itu, terdakwa langsung memukul Anthony menggunakan tangan kanan yang diarahkan ke mukanya satu kali.

Akibat pemukulan tersebut, Anthony mengalami rasa sakit hingga mengeluarkan darah. Dari hasil visum terhadap Anthony, ditemukan pergeseran pada sekat rongga hidung, memar, serta pembengkakan dan nyeri tekan pada hidung akibat kekerasan benda tumpul.
selanjutnya
Halaman

(yld/idh)