detikNews
2019/11/19 11:04:11 WIB

Tak Ada Aktivitas Belajar di SMK Yadika 6 Bekasi Pascakebakaran

Rolando Fransiscus Sihombing - detikNews
Halaman 1 dari 2
Tak Ada Aktivitas Belajar di SMK Yadika 6 Bekasi Pascakebakaran Sisa kebakaran di SMK Yadika 6 Bekasi. (Rolando/detikcom)
Bekasi - Kebakaran menghanguskan hampir seluruh ruangan SMK Yadika 6 Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi. Siang ini tidak tampak adanya aktivitas belajar-mengajar di sekolah pascakebakaran.

Pantauan detikcom di SMK Yadika 6 Bekasi, Jalan Wadas Raya No 32, RT 005 RW 003, Jaticempaka, Pondok Gede, Bekasi, Selasa (19/11/2019), tidak terlihat ada aktivitas di sekolah tersebut. Guru hingga murid juga tidak terlihat di sekolah tersebut.

Tampak sejumlah guru datang ke SMK tersebut. Mereka terlihat duduk-duduk dan berbincang dengan sesama guru. Ada pula yang foto-foto.

Sementara bangunan sekolah yang terbakar dipasangi garis polisi. Hampir seluruh ruangan di 4 lantai sekolah hangus terbakar.

Tidak ada yang bersisa dari kebakaran tersebut. Air conditioner tampak rusak hingga meleleh. Kusen-kusen bangunan juga sudah hangus menjadi arang.

Sementara di bagian lobi sekolah tampak potongan besi menjuntai ke bawah. Puing-puing genting tampak berjatuhan.

Kebakaran terjadi pada Senin (18/11) sore kemarin. Kebakaran berasal dari sebuah gudang hingga merembet ke seluruh ruangan.




Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com