Petani di Sumsel Tewas Diseruduk Babi Hutan

Petani di Sumsel Tewas Diseruduk Babi Hutan

Raja Adil Siregar - detikNews
Senin, 18 Nov 2019 18:26 WIB
Foto Ilustrasi (Edi Wahyono/detikcom)
Foto Ilustrasi (Edi Wahyono/detikcom)
Palembang - Serangan binatang buas kembali menelan korban jiwa. Kali ini, petani asal Empat Lawang, Sumatera Selatan (Sumsel), Nurdin (53), tewas diseruduk babi hutan.

Informasi yang diterima detikcom, peristiwa terjadi di area perkebunan kepala sawit sekitar pukul 09.00 WIB, Minggu (17//11). korban yang saat itu memanen sawit diseruduk babi hutan.


Sang istri, Rohana, yang mendengar teriakan suaminya, langsung datang untuk memberi pertolongan. Namun dia juga dikejar babi tunggal tersebut.

"Kejadian benar. Istrinya sempat mau menolong, tapi babi tunggal ini malah ngejar balik dan istrinya lari meminta bantuan," ujar Kapolsek Pendopo Iptu Hariyanto saat dimintai konfirmasi detikcom, Senin (18/11/2019).

Tidak lama kemudian, warga datang untuk menolong Nurdin. Tetapi ketika ditemukan, kondisi korban sangat mengenaskan dengan banyak luka di tubuh.

"Banyak luka, dari kaki, perut, pinggang, bahu, punggung sama kepala itu bekas seruduk babi semua. Ya kondisi sangat memprihatinkan karena banyak sekali luka. Suami-istri ini menen sawit punya warga, menerima upahan saja," ujarnya.
Selanjutnya
Halaman
1 2