detikNews
Minggu 17 November 2019, 15:07 WIB

Begal Payudara di Pangkep Sulsel Oknum Sekuriti, Jauh dari Istri

M Bakrie - detikNews
Begal Payudara di Pangkep Sulsel Oknum Sekuriti, Jauh dari Istri Polisi tangkap begal payudara di wilayah Pangkep, Sulsel. (Foto: Istimewa)
Pangkep - Tim Buser menangkap begal payudara yang beraksi di wilayah Pangkep, Sulawesi Selatan. Pelaku, yang bernama Muzain (48), adalah seorang petugas sekuriti di salah satu perusahaan di Pangkep.

Humas Polres Pangkep Aipda Agus Salim menyebut timnya menangkap Muzain berbekal ciri-ciri dan kendaraan pelaku yang saat itu masih mengenakan celana sekuriti. Selang beberapa jam, pelaku ditangkap dibawa ke kantor polisi.


"Jadi berdasarkan ciri-ciri pelaku yang disampaikan korban, tim kita langsung mendatangi perusahaan yang ada di sekitar TKP dan menemukan kendaraan pelaku yang sesuai dengan keterangan korban," kata Agus kepada detikcom, Minggu (17/11/2019).

Di depan Polisi, Muzain tidak bisa mengelak atas tuduhan itu. Warga Kecamatan Camba, Maros, Sulawesi Selatan, itu mengaku hanya iseng dan baru pertama kali melakukan hal itu karena ia dan istrinya tinggal berjauhan.


"Pelaku ini tinggal di Pangkep, sementara istrinya itu tinggal di Camba Maros. Ketemunya kalau lagi off saja. Alasannya sih karena iseng dan baru pertama kali melakukan. Ya kita masih kembangkanlah," sebutnya.

Saat ini, pelaku dengan barang bukti berupa sepeda motor yang digunakan saat beraksi, masih ditahan di Polres Pangkep. Dia dijerat dengan Pasal 281 KUHP dengan ancaman 2 tahun penjara.
(gbr/tor)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com