Korban Ceritakan Detik-detik Penyiraman Air Keras: Rasanya Panas dan Perih

Korban Ceritakan Detik-detik Penyiraman Air Keras: Rasanya Panas dan Perih

Farih Maulana Sidik - detikNews
Sabtu, 16 Nov 2019 13:21 WIB
Lokasi penyiraman air keras di Kembangan (Farih/detikcom)
Lokasi penyiraman air keras di Kembangan (Farih/detikcom)
Jakarta - Enam orang siswi SMP tiba-tiba disiram air keras oleh pria tidak dikenal saat melintas di Jalan Mawar, Kembangan, Jakarta Barat. Salah satu korban, SA (15), terkena siraman air keras di bagian tangannya.

SA menceritakan, pada Jumat (15/11), dia bersama lima orang temannya berjalan kaki hendak menuju ke rumah seorang temannya di Jalan Mawar RT 03/08 Kelurahan Srengseng, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat. Pelaku yang menggunakan motor tiba-tiba menghampiri SA dkk.

"Kejadiannya di depan rumah Pak RW. Kita pulang sekolah mau ke sini. Tiba-tiba ada orang dari belakang lempar air itu," kata SA saat ditemui di rumahnya di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (16/11/2019).

Pelaku saat itu membawa sebuah botol plastik berisi cairan kimia. Seketika pelaku menyiramkan cairan dalam botol itu ke arah SA dkk.

"Kita kaget kan, yang kena siram itu pada panas. Kita nggak kuat, akhirnya nangis, tuh. Pas banget jalan di situ lagi sepi, terus kita teriak nangis, kan nggak kuat. Ditanya sama ibu-ibu 'kenapa?' Kita disiram air itu," jelas SA.

Para korban pun tidak sempat mengejar pelaku. Sampai akhirnya warga yang mengejarnya.

"Pelakunya langsung ngebut. Kita mau ngejar karena tangan kita pada panas kan, perih. Terus sama Pak RW dikejar, ngebut terus nggak kekejar," lanjut SA.




Selanjutnya
Halaman
1 2