Tutup Rakornas, PKS Target Menang 60% di Pilkada 2020

Tutup Rakornas, PKS Target Menang 60% di Pilkada 2020

Arief Ikhsanudin - detikNews
Sabtu, 16 Nov 2019 10:44 WIB
Penutupan rakornas PKS 2019 di Jakarta. (Foto: Arief Ikhsanudin/detikcom)
Penutupan rakornas PKS 2019 di Jakarta. (Foto: Arief Ikhsanudin/detikcom)
Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menutup rapat koordinasi Nasional (rakornas) dengan memberikan beberapa rekomendasi. Salah satunya target memenangkan 60 persen di Pilkada serentak 2020.

Pantauan detikcom di lokasi, Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta, Sabtu (16/11/2019), acara penutupan Rakornas dihadiri oleh tokoh-tokoh PKS. Terlihat Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid (HNW), serta Presiden PKS Sohibul Iman.


Peserta rakornas mendengarkan beberapa rekomendasi rakornas yang dibacakan oleh Sekjen PKS Mustafa Kamal terkait target kemenangan pada Pilkada 2020. Kamal menekankan PKS siap menang dengan cara elegan.

"Komitmen memenangkan Pilkada 2020 dengan cara bermartabat, penuh keberkahan, menolak segala politik uang. Ujaran kebencian, berita bohong, politisasi saya, intervensi aparat dan pemerintah, dan segala bentuk kecurangan dan pelanggaran yang sikap yuridis maupun etis," ucap Kamal.


"PKS mencanangkan target pemenangan 60 persen di 2020 yang akan dilaksanakan di 270 kabupaten, kota tahun 2020," kata Mustafa.

PKS siap bekerja sama dengan seluruh partai politik agar tujuan itu tercapai. Selain itu, mereka juga akan menggerakkan masyarakat.

"Siap kerja sama dengan seluruh partai politik dan elemen masyarakat demi mewujudkan keadilan dan kesejahteraan rakyat Indonesia," kata Mustafa.




Gelora Berdiri, Sohibul: Pasti Berpengaruh, Tapi Tak Masalah:

[Gambas:Video 20detik]



Halaman

(aik/dkp)