detikNews
Jumat 15 November 2019, 19:29 WIB

Polisi Sita Paku Usai Geledah di Belawan Terkait Bom Medan

Budi Warsito - detikNews
Polisi Sita Paku Usai Geledah di Belawan Terkait Bom Medan Jl Tambak Lingkungan 20, Medan Belawan Jl Tambak Lingkungan 20, Medan Belawan usai penggeledahan terkait bom Medan /Foto: Budi Warsito-detikcom
FOKUS BERITA: Bom Bunuh Diri di Medan
Medan - Densus 88/Antiteror bersama tim gabungan merampungkan penggeledahan di empat lokasi di Jl Tambak Lingkungan 20, Medan Belawan. Penggeledahan terkait bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan.

Polisi melakukan penggeledahan sejak pukul 15.00 WIB hingga pukul 18.48 WIB, Jumat (15/11/2019). Dari pantauan di lokasi, barang bukti yang diamankan dimasukkan ke dalam plastik klip putih berukuran besar. Barang-barang yang diamankan d iantaranya, pakaian loreng, paku dan lainnya.

Namun, ada beberapa barang bukti lainnya yang dibawa dari kediaman Sy. Dari dalam rumah, barang-barang itu langsung dimasukkan ke mobil.


 Jl Tambak Lingkungan 20, Medan Belawan Jl Tambak Lingkungan 20, Medan Belawan usai penggeledahan terkait bom Medan Jl Tambak Lingkungan 20, Medan Belawan Jl Tambak Lingkungan 20, Medan Belawan usai penggeledahan terkait bom Medan Foto: Budi Warsito-detikcom




Direktur Reskrimum Polda Sumut Kombes Andi Rian Djajadi tampak di lokasi. Namun, ia tidak memberikan keterangan kepada wartawan.

"Tanya ke Densus," ujarnya di lokasi.

Lokasi yang diperiksa, merupakan tempat tinggal H, F, A, An, dan Sy. Mereka diduga terlibat dengan aksi bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, Rabu (13/11).





Simak juga video "Komisi I DPR Pertanyakan BIN Terkait Tragedi Bom di Medan" :

[Gambas:Video 20detik]


(fdn/fdn)


FOKUS BERITA: Bom Bunuh Diri di Medan
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com