Oknum Polisi Diduga Pemukul Warga Bogor Adalah Wakapolres Kepulauan Seribu

Oknum Polisi Diduga Pemukul Warga Bogor Adalah Wakapolres Kepulauan Seribu

Sachril Agustin Berutu - detikNews
Jumat, 15 Nov 2019 16:42 WIB
Foto: dok.screenshot video (istimewa)
Foto: dok.screenshot video (istimewa)
Jakarta - Insiden pemukulan terhadap warga oleh oknum polisi dibawa ke Propam Mabes Polri. Oknum yang dilaporkan melakukan pemukulan itu ternyata Wakapolres Kepulauan Seribu Kompol Asep Alhuda.

"(Yang dilaporkan) atas nama Kompol Asep. Yang saya tahu dia Wakapolres Kepulauan Seribu," kata salah satu warga, Haji Lutfi yang mendampingi korban Rosidin, saat dihubungi detikcom, Jumat (15/11/2019).

Lutfi mengaku dirinya juga sudah lama kenal dengan Asep. Sebab, keluarga Asep adalah orang Bogor yang tinggalnya tidak jauh dari lokasi kejadian di Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor.

"Wakapolres Kepulauan Seribu Kompol Asep Alhuda. Saya kenal sudah lama. Keluarga saya sama dia saling kenal. Asep itu teman SD kakak saya," Lutfi menegaskan.

Lutfi adalah salah seorang tokoh di Desa Sukaluyu, Tamansari, Kabupaten Bogor yang diminta mendampingi Rosid. Lutfi mendampingi Rosidin saat diminta menemui Kompol Asep di sebuah vila usai aksi pemukulan itu.

Lutfi menyebutkan, insiden pemukulan itu terjadi di depan rumah Rosidin pada 13 Juli 2019 lalu. Kompol Asep sendiri telah dilaporkan ke Propam Polda Metro Jaya pada saat itu.




Selanjutnya
Halaman
1 2