Round-Up

Kesedihan Sandiaga Uno Ditinggal Kucing Bingo

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 14 Nov 2019 22:11 WIB
Foto: Marlinda/detikcom
Foto: Marlinda/detikcom
Jakarta - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno bersedih. Kucing peliharaannya mati ditabrak mobil orang tak dikenal.

Kucing Sandiaga itu yang mati itu bernama Bingo. Kucing Sandiaga yang bernama Muezza kini harus sendirian setelah ditinggal Bingo.


Kesedihan itu dicurahkan Sandiaga di akun Instagramnya. Seperti dilihat pada Kamis (14/11/2019), Sandiaga mengunggah video saat dirinya melihat kuburan kucingnya saat malam hari.

"Itu (sambil menunjuk kuburan kucing), ketahuan mobilnya nggak?" kata Sandiaga berbicara dengan seseorang seperti dalam video yang diunggahnya.



Kucing Sandiaga yang mati ditabrak mobil itu dikuburkan di samping pohon pisang. Sandiaga lalu menghampiri kandang kucingnya yang lain. Dia lalu berbicara dengan kucing bernama Muezza.

"Muezza, Bingo udah nggak ada Muezza. Kamu nggak apa-apa sendiri Bingo, eh Muezza," kata Sandiaga sambil mengelus kucing Muezza.


Dalam unggahannya itu, Sandiaga mengaku baru saja tiba di rumah saat dikabarkan kalau kucingnya mati ditabrak mobil. Sandiaga mengaku sangat sedih karena sedang sayang-sayangnya dengan kucing peliharaannya.

"Baru saja sampai di rumah dan mendapat kabar tidak baik, salah satu kucing saya namanya Bingo meninggal terkena tabrak lari oleh mobil. Padahal lagi sayang-sayangnya. Kasihan siMuezza, kucing saya yang satu lagi jadi sendirian :(," kataSandiaga.
(idh/gbr)