Polisi Olah TKP Kecelakaan Bus Tewaskan 7 Orang di Tol Cipali

Polisi Olah TKP Kecelakaan Bus Tewaskan 7 Orang di Tol Cipali

Farih Maulana Sidik - detikNews
Kamis, 14 Nov 2019 11:06 WIB
Brigjen Dedi Prasetyo (Farih/detikcom)
Brigjen Dedi Prasetyo (Farih/detikcom)
Jakarta - Polisi sedang melakukan olah TKP kecelakaan bus yang menewaskan 7 orang di ruas Jalan Tol Cipali. Olah TKP dilakukan untuk mengetahui secara detail penyebab kecelakaan yang melibatkan dua bus itu.

"Tim dari Korlantas sedang melakukan analisa di TKP untuk mengetahui apa yang menjadi penyebab kecelakaan tersebut dan fokus aparat kepolisian juga, khususnya Polres Subang mengevakuasi korban, kemudian mengidentifikasi korban yang meninggal dunia," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Dedi Prasetyo, di Mako Brimob, Depok, Kamis (14/11/2019).



Dia mengatakan saat ini korban luka sudah dibawa ke rumah sakit. Dugaan sementara, kecelakaan disebabkan sopir bus Sinar Jaya tak bisa mengendalikan kendaraannya saat melaju dengan kecepatan tinggi.

"Sementara ya kalau bicara kronologi, diduga untuk sopir bus Sinar Jaya kurang mengantisipasi kendaraannya. Karena kecepatannya cukup tinggi yang mengakibatkan tidak dapat mengendalikan kendaraan dan menyeberang ke jalur lain. Sehingga menabrak bus Arimbi dari arah yang berlawanan," tuturnya.
Selanjutnya
Halaman
1 2