detikNews
2019/11/14 08:49:15 WIB

PKS Undang Anies di Pembukaan Rakornas Hari Ini

Nur Azizah Rizki Astuti - detikNews
Halaman 1 dari 1
PKS Undang Anies di Pembukaan Rakornas Hari Ini Anies Baswedan. (Foto: Ari Saputra)
Jakarta - PKS akan menggelar rapat koordinasi nasional (rakornas) hari ini. Rakornas diselenggarakan untuk mengukuhkan sikap oposisi partai pimpinan Sohibul Iman tersebut.

"Untuk mengokohkan sikap oposisi sebagai saluran suara aspirasi rakyat, PKS selenggarakan Rapat Koordinasi Nasional, 14-16 November 2019 di Hotel Bidakara, Jakarta," kata juru bicara PKS Pipin Sopian, kepada wartawan, Kamis (14/11/2019).
Rakornas akan diikuti anggota Fraksi PKS DPR RI, pimpinan DPP PKS, serta pimpinan DPW PKS se-Indonesia. Rakornas hari ini akan dibuka oleh Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri dan Presiden PKS Sohihul Iman.

"Insyaallah dibuka oleh Ketua Majelis Syuro PKS Habib Dr Salim Segaf Aljufri, Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, Sekjen PKS Mustafa Kamal, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan," ujar Pipin.
Anies diundang dalam pembukaan rakornas PKS hari ini dalam kapasitasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta. Anies juga akan menyampaikan sambutan dalam pembukaan rakornas PKS hari ini.

"Betul. Beliau (Anies) akan berikan sambutan dalam pembukaan Rakornas PKS," ucap Pipin.

Berdasarkan agenda yang diterima, Anies akan menyampaikan sambutan sebelum Salim Segaf memberikan arahan dengan tema 'Memperkokoh Jati Diri PKS sebagai Bagian NKRI'. Sohibul Iman juga akan memberikan arahan kepada kader PKS dengan tema 'Sikap Politik PKS dalam Pemerintahan Jokowi Jilid II (2019-2024)'.


Simak Video "Anies Ajak Pegawai Pemprov Jadi Pahlawan Masalah Jakarta"

[Gambas:Video 20detik]


(azr/dkp)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com