Polisi Tembak Mati Seorang Pengedar Sabu Area Jabodetabek

Polisi Tembak Mati Seorang Pengedar Sabu Area Jabodetabek

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Rabu, 13 Nov 2019 18:28 WIB
Foto: Polisi tembak mati SA, pengedar sabu area Jabodetabek. (Samsudhuha Wildansyah/detikcom)
Foto: Polisi tembak mati SA, pengedar sabu area Jabodetabek. (Samsudhuha Wildansyah/detikcom)
Jakarta - Polda Metro Jaya menembak pengedar narkotika jenis sabu berinisial SA. SA merupakan pengedar sabu yang kerap menjual barang haram itu di seluruh area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

Kasus itu berawal dari adanya informasi masyarakat ke polisi terkait adanya peredaran sabu di daerah Bekasi. Berdasarkan informasi itu, tim Subdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya dibawah pimpinan Kasubdit 1 AKBP Ahmad Fanani melakukan pengintaian terhadap tersangka di daerah Bekasi pada 12 November 2019.



"Tersangka yang kita cari itu sedang olahraga di sana. Kemudian kita tungguin sekitar jam 17.00 WIB tersangka pulang ke rumahnya di daerah Perum Palm Residence di sana. Setelah masuk ke rumah tim melakukan penangkapan di sana," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (13/11/2019).

Kepada polisi, SA mengaku sudah dua kali menerima sabu dari DPO berinisial P. Sabu seberat setengah kilo yang diterima SA itu diedarkan di wilayah Jabodetabek.

"Menurut pengakuan tersangka dia sudah mendapatkan barang sabu setengah kilo dari P yang DPO ini. Setelah kita interogasi kembali bahwa setengah kilo ini sudah di edarkan, sudah dijual dan kemudian sisanya 112 gram," kata Argo.
Selanjutnya
Halaman
1 2