Viral! Anggota Sabhara Dikeroyok 2 Pria di Palembang

Viral! Anggota Sabhara Dikeroyok 2 Pria di Palembang

Raja Adil Siregar - detikNews
Rabu, 13 Nov 2019 11:03 WIB
Foto: Ilustrasi pengeroyokan (dok detikcom)
Foto: Ilustrasi pengeroyokan (dok detikcom)
Palembang - Seorang polisi berseragam lengkap viral setelah dikeroyok dua pria di kawasan Pelabuhan Boom Baru Kota Palembang. Belum diketahui pasti motif pengeroyokan.

Informasi diterima detikcom, polisi yang berseragam lengkap itu yakni Bripda NF, anggota Sabhara Polrestabes Palembang. Aksi pengeroyokan terjadi, Selasa (12/11) pukul 16.30 WIB.

Dalam video viral berdurasi 20 detik itu, terlihat NF dikeroyok secara brutal oleh dua pria berpakaian sipil. Bahkan pada saat pengeroyokan, NF masih memakai seragam lengkap Sabhara.




Terlihat jelas, NF beberapa kali dipukul hingga sempat terjatuh. Namun kedua pria yang tak diketahui identitasnya itu terus mengejar Bripda NF.

Kapolsek Ilir Timur II, Kompol Milwani saat dikonfirmasi membenarkan kabar tersebut. Namun baik anggota sabhara dan dua pria itu hingga saat ini tak ada melapor ke polsek.

"Tidak ada mereka lapor ke polsek, coba langsung ke Polresta saja," kata Milwani.

Meskipun demikian, Milawan mengaku kasus telah ditangani POM. Namun dia dia tidak menjelaskan alasan kasus itu ditangani POM dan di mana mereka kini diperiksa.

"Informasi ditangani POM, tetapi tidak tahu POM mana. Cek saja ke Polresta," kata Milwani. (ras/fdn)