detikNews
Selasa 12 November 2019, 21:27 WIB

Mahasiswa UMI Makassar Tewas Diserang, Polisi Sisir Kampus

Hermawan Mappiwali - detikNews
Mahasiswa UMI Makassar Tewas Diserang, Polisi Sisir Kampus Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar (Hermawan Mappiwali/detikcom)
Makassar - Mahasiswa UMI Makassar, Sulsel, tewas diserang sekelompok orang berparang dan badik. Polisi sudah menyisir kampus untuk memastikan kondisi aman pasca penyerangan.

"Sudah kita olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi. Kampus juga sudah kita sisir, kita sterilkan," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Indratmoko kepada wartawan, Selasa (12/11/2019).


Menurut Indratmoko, rekan korban berinisial AF dibawa ke polsek untuk diperiksa. Korban sebelumnya kumpul bersama di warung kopi saat terjadi penyerangan oleh puluhan orang yang menggunakan penutup muka.

"Rekan korban itu selamat dan kita amankan ke Polsek. Kita periksa, mintai keterangan. Sekarang anggota kita standby di lokasi jaga-jaga ada insiden tidak inginkan," sambung Indratmoko.

 Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar (Hermawan Mappiwali/detikcom)

Penyerangan terhadap mahasiswa UMI Makassar terjadi sekitar pukul 17.30 Wita. Korban AF adalah mahasiswa Fakultas Hukum UMI.

"Korban mengalami sabetan senjata tajam pada punggung sebelah kanan. Korban sempat dirawat, namun korban meninggal dunia," kata Indratmok.
(fdn/fdn)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com