detikNews
2019/11/12 19:25:59 WIB

Polisi Periksa Anak Eks Gubernur Bali Terkait Kasus Izin Pelabuhan

Aditya Mardiastuti - detikNews
Halaman 1 dari 2
Polisi Periksa Anak Eks Gubernur Bali Terkait Kasus Izin Pelabuhan Anak eks Gubernur Bali I Made Mangku Pastika, Putu Pasek Sandoz, di sidang penipuan eks bos Kadin Bali. (Dita/detikcom)
Denpasar - Polisi memeriksa anak mantan Gubernur Bali I Made Mangku Pastika, Putu Pasek Sandoz. Sandoz dimintai klarifikasi soal laporan dugaan korupsi eks bos Kadin Bali AA Ngurah Alit Wiraputra.

"Masalah izin kerja sama dengan pak Alit. Kita memeriksa apakah ada aliran dananya ke pemerintah daerah, dari itu laporannya didorong ke kita, makanya kita periksa Sandoz memang duit itu untuk apa saja kan gitu," kata Dirkrimsus Polda Bali Kombes Yuliar Kus Nugroho saat dihubungi via telepon, Selasa (12/11/2019).

Yuliar tidak merinci materi pemeriksaan terhadap Sandoz. Dihubungi terpisah, Kasubdit Tipikor Ditreksimsus Polda Bali AKBP Ida Putu Wedanajati membenarkan soal pemanggilan Sandoz ini.

"(Persoalan) Izin kiranya dengan yang dilaporkan pak Alit. Ini kan alit menyerahkan uang ke Sandoz jadi kita melakukan klarifikasi dari sisi penyelenggara negara," terang Wedanajati.



Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com