detikNews
Selasa 12 November 2019, 03:04 WIB

Polisi Temukan Pistol dari Mobil yang Dikejar Pemotor di Pasar Minggu

Indra Komara - detikNews
Polisi Temukan Pistol dari Mobil yang Dikejar Pemotor di Pasar Minggu Polisi amankan pistol dari pengemudi mobil yang diamuk massa di Pasar Minggu. (Indra Komara/detikcom)
Jakarta - Kejar-kejaran belasan pemotor terhadap mobil hitam terpantau dari SPBU Pasar Minggu hingga kawasan Poltangan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Pria pengemudi mobil itu dihakimi massa. Polisi datang dan menemukan pistol dari pria itu.

Terpantau di lokasi, dekat titik putar balik Jalan Tanjung Barat Raya, Poltangan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019) sekitar 01.30 WIB, polisi turun tangan mengamankan pria yang dihakimi massa itu. Ada pula personel berjaket TNI AD.



Brimob berseragam hitam dan berhelm hitam terlihat menemukan pistol dari pria itu. Nampak pula tujuh peluru yang kemudian dijejerkan di atas meja.

Kartu berwarna dominan putih dengan lis merah di bagian bawah juga diletakkan di atas meja. Ada pula tas pinggang warna dominan hitam, serta dua dompet berada di atas meja itu.



Tidak jelas betul apa yang melatarbelakangi peristiwa main hakim sendiri ini. Sebelumnya, pria itu dipukuli dan mobilnya dirusak oleh massa.


Polisi Temukan Pistol dari Mobil yang Dikejar Pemotor di Pasar MingguFoto: Polisi amankan pistol dari pengemudi mobil yang diamuk massa di Pasar Minggu. (Indra Komara/detikcom)

(dnu/eva)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com