detikNews
2019/11/11 20:05:40 WIB

Round-Up

Atlet Rugbi Pemukul Sekuriti di Bali Bebas Pergi

Aditya Mardiastuti - detikNews
Halaman 1 dari 3
Atlet Rugbi Pemukul Sekuriti di Bali Bebas Pergi Foto: Fifita (tengah) bersama manajer dan korban Dani Irawan (baju kuning)/dok. Istimewa
Denpasar - Atlet rugbi profesional asal Selandia Baru David Tuiono Fifita (19) akhirnya menghirup udara bebas. Dia dibebaskan atas perkara pemukulan sekuriti kelab malam di Bali.

Fifita merupakan atlet yang tergabung dalam klub terkemuka Brisbane Broncos yang berlaga di rugbi Australia. Pemain muda juga sedang bersinar dalam karirnya.

Namun, karirnya di lapangan tercoreng dengan insiden pemukulan yang terjadi pada Sabtu Sabtu (9/11) pukul 01.50 Wita. Fifita melakukan pemukulan ke sekuriti kelab malam yang sedang duduk berjaga Dani Irawan (33) dari atas ojek.



Fifita juga sudah ditetapkan sebagai tersangka. Kepada polisi Fifita mengaku sempat minum alkohol di area sekitar TKP pemukulan.

"Pengakuan hanya nyentuh pipi saja dan kemarin masih ngomong ke sana ke sini. Mabuk," kata Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu I Putu Ika Prabawa kepada wartawan, Senin (11/11/2019).



Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com