detikNews
Senin 11 November 2019, 17:58 WIB

Yuk Ikut 'Tanam Kebaikan Selagi Masih Ada Kesempatan' Bersama Grab

Yakob Arfin - detikNews
Yuk Ikut Tanam Kebaikan Selagi Masih Ada Kesempatan Bersama Grab Foto: shutterstock
Jakarta - 'Tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan'. Kalimat ini mengingatkan kita untuk memiliki kepekaan dan kepedulian kepada orang-orang di sekitar kita.

Untuk melakukan kebaikan pun kita tak lagi perlu menunggu punya banyak uang atau penghasilan yang tinggi. Juga tak perlu menunggu ada momentum khusus untuk melakukan satu langkah yang berdampak besar bagi kehidupan orang lain.


Kini melakukan kebaikan semakin mudah lewat cara apapun, kapanpun dan di manapun. Pelanggan setia Grab Indonesia juga bisa menanam kebaikan bagi saudara-saudara kita penyintas kanker lewat program 'Give Cancer Patients a Future'.

Untuk mewujudkan langkah kebaikan ini, Grab Indonesia bekerja sama dengan Yayasan Kanker Indonesia melalui gerakan #Benihbaik.

Dengan adanya gerakan ini, Grab Indonesia mengajak masyarakat dan para pelanggan Grab untuk ikut serta melakukan langkah kebaikan ini.

Caranya pun mudah yaitu cukup menukarkan poin sebesar 200 untuk donasi Rp 5.000.


Penukaran dapat dilakukan secara berulang-ulang. Pengguna aplikasi Grab dihimbau untuk mengabaikan tombol 'Gunakan Sekarang' setelah melakukan penukaran poin tersebut.

Cukup dengan menukarkan poin, kini siapapun dapat menanam kebaikan dan memberi harapan bagi saudara-saudara kita yang dipayungi Yayasan Kanker Indonesia.

Program ini berlangsung dari 4 Oktober 2019 hingga 31 Desember 2019. Mari tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan.


Simak juga video "Dengan GrabKios, Warung Tradisional Goes Modern" :

[Gambas:Video 20detik]


(ega/ega)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com