Usai Bunuh Perawat di Minahasa Pakai Parang, Pria Ini Gantung Diri

Usai Bunuh Perawat di Minahasa Pakai Parang, Pria Ini Gantung Diri

Ireine Buyung - detikNews
Senin, 11 Nov 2019 16:06 WIB
Foto: Edi Wahyono
Foto: Edi Wahyono
Minahasa - Domme Jhein Rorie membunuh istrinya, Sandra Fransien Mokalu (38) dengan parangdi Desa Noongan, Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut). Usai membunuh, Domme gantung diri di kebun.

Kapolres Minahasa, AKBP Denny Irawan Situmorang mengatakan pembunuhan terjadi pada hari Minggu (10/11). Pelaku membunuh korban di kamar bagian belakang rumah.

"Setelah membunuh, pelaku membalut korban dengan kasur dan selimut dan menyeret korban ke kamar mandi di kamar tempat kejadian," kata AKBP Denny saat dimintai konfirmasi, Senin (11/11/2019).




Setelah membunuh istrinya yang bekerja sebagai perawat di RSUD Noongan, pelaku pergi menggunakan mobil menuju perkebunan Kembes.

"Petugas kami melakukan pemburuan terhadap pelaku, namun petugas menerima informasi warga setempat di mana pelaku DR tak bernyawa karena gantung diri," sambung Denny.



Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Minahasa AKP Sugeng Wahyudi, mengatakan dari keterangan para saksi, pasangan suami istri ini disebut kerap cekcok. Sebelum pembunuhan, diduga suami istri ini terlibat keributan.

"Namun masalah perselingkuhan mereka sudah tuntas diproses di desa setempat," katanya.


Simak juga video "Rekonstruksi Kasus Mayat dalam Karung, Pelaku Cekik Korban" :

[Gambas:Video 20detik]

(fdn/fdn)