Polisi Masih Cari Identitas Mayat Dalam Koper di Bogor, Ini Ciri-cirinya

Polisi Masih Cari Identitas Mayat Dalam Koper di Bogor, Ini Ciri-cirinya

Sachril Agustin Berutu - detikNews
Senin, 11 Nov 2019 13:07 WIB
Kapolres Bogor AKBP Muhammad Joni (Sachril Agustin Berutu/detikcom)
Kapolres Bogor AKBP Muhammad Joni (Sachril Agustin Berutu/detikcom)
Bogor - Polisi masih mencari identitas mayat dalam koper yang ditemukan di Nanggung, Kabupaten Bogor. Ciri-ciri korban pun sudah mulai terkuak.

Kapolres Bogor AKBP Muhammad Joni mengatakan korban diperkirakan berusia di atas 40 tahun. Pada tubuh korban, ditemukan bekas jahitan.

"Ada bekas jahitan di bagian perut sekitar 4 sampai 6 sentimeter," kata Joni di Polres Bogor, Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (11/11/2019).



Dia menambahkan ditemukan juga bekas operasi patah kaki di kaki kanan korban. Untuk bekas jahitan dan operasi ini, Joni memastikan bahwa itu bukanlah penyebab kematian korban.

"Dari hasil forensik, ada beberapa yang diambil dari sidik jari itu, sudah hancur. Sehingga kita sudah mengajukan ciri-ciri lain yang bisa didapatkan identitas dari korban tersebut. Baik dari rambut, gigi, termasuk dari hasil DNA-nya, kita akan cocokkan nanti," ujar Joni.



Joni mengatakan korban diduga tewas akibat benturan benda tumpul di bagian kepala. Korban pun, lanjutnya, diduga disekap.

"Ada juga luka lebam di bagian bawah bibir. Terindikasi dari hasil forensik, kemungkinan besar terjadi indikasi penyekapan ke korban," ujar Joni.

Seperti diketahui, mayat dalam koper tersebut ditemukan di pinggir jalan dekat hutan pinus di Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Minggu (10/11) sekitar pukul 13.00 WIB. Penemuan mayat berawal dari laporan warga yang curiga adanya bau busuk.




Tonton juga video Ada Jasad Manusia Dikubur di Lantai Musala Jember:

[Gambas:Video 20detik]



(mae/mae)