detikNews
2019/11/11 08:43:02 WIB

NasDem Ngaku Incar Ganjar untuk Capres, PDIP: Kok Syahwatnya Sudah 2024?

Haris Fadhil - detikNews
Halaman 1 dari 2
NasDem Ngaku Incar Ganjar untuk Capres, PDIP: Kok Syahwatnya Sudah 2024? Djarot Saiful Hidayat (Foto: Rolan/detikcom)
Jakarta - Ketua DPP NasDem Zulfan Lindan terang-terangan soal partainya yang mengincar nama sejumlah kepala daerah termasuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, yang merupakan kader PDIP, untuk diusung sebagai capres 2024. PDIP pun mempertanyakan keinginan NasDem itu.

"Masak kabinet baru dilantik dan baru akan bekerja kok syahwatnya sudah ke 2024?" kata Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat, Minggu (10/11/2019).



Djarot mengatakan sebaiknya saat ini semua pihak fokus membangun soliditas di pemerintahan. Dia juga berharap parpol yang tergabung di koalisi pemerintah, termasuk NasDem, fokus membantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wapres Ma'ruf Amin mewujudkan Indonesia Maju.

"Lebih baik fokus untuk membangun soliditas dan chemistry antar kementerian dan kerja keras membantu Presiden mewujudkan Indonesia maju," ucapnya.

Politikus PDIP Andreas Hugo Pareira juga mengatakan Pilpres 2024 masih jauh. Dia berharap saat ini semua pihak fokus bekerja menyukseskan pemerintahan Jokowi-Ma'ruf.

"Belanda masih jauh. Kerja dulu, sukseskan pemerintahan Jokowi, jaga kepercayaan rakyat yang diberikan melalui parpol pendukung Jokowi," ucap Andreas.


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com