detikNews
Minggu 10 November 2019, 00:32 WIB

Ojol Gesekan dengan Petugas Dishub di Losari Makassar

Hermawan Mappiwali - detikNews
Ojol Gesekan dengan Petugas Dishub di Losari Makassar Foto: Ari Saputra
Makassar -

Driver ojek online (ojol) terlibat keributan dengan petugas Dinas Perhubungan di sekitar Pantai Losari, Makassar, Sulsel. Keributan berawal dari kesalahpahaman driver ojol di Losari.

Kasi Humas Polsek Ujung Pandang, Bripka Suwhandi Salam menerangkan, gesekan antara ojol dengan Dishub terjadi depan restoran.

"Bertempat depan Es Teler 77 telah terjadi kesalahpahaman terhadap ojol dengan anggota Dinas Perhubungan (Dishub Kota Makassar) sehingga terjadi pemukulan hampir mengakibatkan bentrok antara ojol dengan Dishub Kota Makassar," kata Suwandhi saat dimintai konfirmasi, Minggu (10/11/2019) dini hari.

Driver ojol yang diduga dipukul anggota Dishub bernama Alvino. Saksi menyebut, anggota Dishub tiba-tiba datang memukul kepala Alvino.

Korban menurut Suwandhi awalnya meminta izin kepada Dishub untuk parkir di depan pinggir Jalan Penghibur. Namun anggota Dishub Makassar melarang.




"Anggota Dishub mengeluarkan kata-kata kotor sehingga korban sempat membalas 'kenapa bicara begitu?'. Sehingga dari Dishub membalas dengan memukul helm korban dan teman Dishub yang ada sekitar lokasi merapat juga sehingga terjadi pemukulan," sambung Suwandhi.

Personel Polsek Ujung Pandang langsung datang ke lokasi sekitar pukul 22.40 Wita, Sabtu (9/11). Situasi disebut aman terkendali meski puluhan driver ojol sudah berkumpul di Losari.





Simak video Dimutasi! Nasib Polantas Bogor yang Tendang Ojol:

[Gambas:Video 20detik]




(fdn/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com